WELCOME TO RUMAH ANTHARES







Cari Blog Ini

Sabtu, 18 Juni 2011

jerawat bandel?? ayo sembunyikan!!

Malam minggu, gebetan yang sudah lama kamu incar ngajakin jalan. semua sudah kamu siapkan buat menyambut malam spesial kamu. tapi.... si jerawat yang besar nan merah jahil nangkring di wajah kamu. mo pake obat penghilang jerawat pun, udah nggak keburu. Eits... jangan panik. akalin saja si jerawat nakal. mari sembunyikan dia!!!
caranya???


  1. tepuk2kan astringent pada jerawat dengan menggunakan kapas. kalo kamu nggak punya astrigent, kamu bisa pake obat tetes mata. percaya nggak percaya, obat tetes mata bisa membantu mengurangi warna merah jerawat kamu dengan cara mengecilkan pembuluh darah di sekitar benjolan. Teteskan sedikit di atas jerawat, lalu ratakan dengan ujung jari.
  2. lalu gunakan concealer. Semua merek kosmetik mengeluarkan produk concealer. Ingat!! kamu harus memilih concealer yang warnanya sama dengan warna kulit kamu. Oleskan di benjolan jerawat dan di bagian sekitarnya yang memerah dengan menggunakan kapas ato cotton bud biar bebas bakteri.
  3. bubuhkan bedak tabur di atas jerawat yang sudah tertutupi concealer dengan menggunakan cotton bud atau spons make up yg masih bersih supaya concealer bertahan lama.
  4. Oleskan foundation ke seluruh permukaan wajah, termasuk bagian jerawat. 
  5. Setelah foundation dioles rata di wajah, silakan lanjutkan berdandan seperti biasa. Jerawat merah yang mengganggu kini sudah tak terlihat lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Rumah Anthares - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace