WELCOME TO RUMAH ANTHARES







Cari Blog Ini

Rabu, 10 Februari 2010

jodoh buat scorpio



Scorpio dilambangkan oleh kalajengking dengan capitnya yang mematikan. Dilihat sekilas mungkin mereka adalah sosok yang menyeramkan, tetapi sebenarnya mereka hanya ingin melindungi diri saja, bukan ingin menyerang. Pada dasarnya mereka adalah sosok yang perhatian dan penyayang. Sisi romantis kerap muncul pada Scorpio, kharismanya membuat banyak orang kagum padanya.

 

Jadi siapa sih yang cocok dengan Scorpio ini?

 

Scorpio Vs Aries

 

Sebenarnya mereka adalah pasangan yang menggebu-gebu dalam hal asmara, namun sayangnya keduanya sama-sama keras, sehingga apabila mereka bertemu isinya adalah pertengkaran demi pertengkaran. Aries adalah sosok yang keras kepala, sedangkan Scorpio sangat sensitif dan ingin selalu diperhatikan dengan lembut.

 

Scorpio Vs Taurus

 

Gelora asmara muncul tatkala keduanya bertemu, Scorpio yang penuh ide cemerlang membuat Taurus merasa tertarik dan terpesona. Namun sayangnya Taurus tak akan betah dengan sikap Scorpio yang melow dan sensitif. Yang ada Taurus akan bersikap cuek dan Scorpio merasa tidak dicintai.

 

Scorpio Vs Gemini

 

Keduanya adalah sosok yang penuh cinta dan semangat. Gemini merasa diberi perhatian lebih oleh Scorpio, namun karena sikap Gemini yang suka akan kebebasan, ia tak terlalu menanggapi perhatian dari Scorpio. Kerap kali Scorpio selalu cemburu dengan kepopuleran Gemini yang selalu dikelilingi banyak fans. Sisi sensitif Scorpio membuat Gemini yang santai kebingungan, di mana titik masalahnya.

 

Scorpio Vs Cancer

 

Pada dasarnya keduanya sama-sama sensitif dan mudah tersinggung, namun justru sisi sensitifnya membuat satu sama lain dapat mengerti lebih dalam. Dan inilah yang membuat keduanya saling jatuh cinta dan bisa mempertahankan hubungan dengan awet. Cancer dan Scorpio pasangan yang cocok deh!

Scorpio Vs Leo

 

Leo dan Scorpio, sama-sama dramaqueen yang selalu melebih-lebihkan perasaan yang mereka rasakan. Tetapi bagaimanapun mereka adalah pasangan yang cocok satu sama lain. Akan banyak kegiatan dan pengalaman seru yang mereka miliki, namun banyak pula pertengkaran besar yang mereka alami.

 

Scorpio Vs Virgo

 

Mereka bisa jadi pasangan yang sangat cocok, Virgo akan menghujani Scorpio dengan banyak perhatian, sedangkan Scorpio akan memanjakan Virgo dengan pesonanya. Mereka sama-sama memuja satu sama lain.

 

Scorpio Vs Libra

 

Keduanya mungkin sama-sama pecinta sejati dan sosok yang romantis. Tetapi perbedaannya adalah Libra pecinta romantis yang manis, namun tegar dan ambisius. Sedangkan Scorpio mewarnai kisah asmaranya dengan suasana melow dan mendayu-dayu. Untuk itu Libra tak akan tahan lama-lama berada di dekat Scorpio. Bagi Libra cinta itu kuat dan akan berjuang, bukan hanya cengeng dan meratap.

 

Scorpio Vs Scorpio

 

Di satu sisi mereka adalah pasangan yang paling cocok, namun di sisi lain bisa dibilang mereka pasangan yang paling sering bertengkar. Sifat melow yang dimiliki keduanya membuat masing-masing lebih sering larut dalam perasaan sensitifnya. Kecemburuan dan over protective menjadi bumbu utama dalam keseharian mereka.

Scorpio Vs Sagittarius

 

Scorpio sangat rumit dan tertutup, sedangkan Sagittarius terkenal dengan keceriaan, blak-blakan dan kebebasannya. Scorpio ingin agar Sagittarius berada di dalam genggamannya, namun sayangnya Sagittarius tak dapat hidup tanpa kebebasan. Tetapi bagaimanapun keduanya saling tertarik satu sama lain. Hanya saja banyak kekecewaan akan mewarnai hubungan keduanya.

 

Scorpio Vs Capricorn

 

Scorpio selalu ingin berusaha memahami perasaan Capri, ia akan terus menerus bertanya pada Capri secara detail dan sedikit memaksa. Sedangkan Capri adalah sosok tertutup yang tak mau dicampuri urusannya lebih jauh. Terkadang hal ini akan menjadi masalah karena Scorpio yang sensitif merasa bahwa ia tak cukup dipercaya oleh Capri, padahal memang Capri tak pernah nyaman jika terus menerus ditekan. Tetapi mereka berdua pasangan yang romantis dan saling memberikan perhatian.

 

Scorpio Vs Aquarius

 

Keduanya bukan pasangan yang serasi dan lebih banyak bertengkar karena mereka sama sekali jauh berbeda. Sikap keduanya saling bertolak belakang, dan Aquarius yang keras benar-benar terganggu dengan sikap Scorpio yang mengintimidasi hidupnya. Aquarius selalu ingin menjaga jarak, sementara Scorpio selalu berusaha mendekati dan mengorek-ngorek perasaan Aquarius.

 

Scorpio Vs Pisces

 

Keduanya saling terpesona dengan intuisi dan emosi yang terlibat setiap kali mereka bertemu. Scorpio mungkin lebih suka diam duduk di rumah ketimbang Pisces yang berambisi mewujudkan impiannya. Namun Scorpio akhirnya dapat memberikan dukungan pada Pisces, tentu saja masih dengan sikap cemburu dan sensitifnya. Bagaimanapun keduanya saling cocok satu sama lain.

 

Tips: memenangkan hati Scorpio

 

Jika Anda sedang dekat dan berharap pada si Scorpio, maka tunjukkan perhatian Anda secara detail. Mereka suka diperlakukan romantis dan diberi perhatian khusus. Buat mereka merasa special, karena mereka adalah sosok sensitif yang selalu haus akan perhatian.

(dikutip dari www.kapanlagi.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Rumah Anthares - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace