WELCOME TO RUMAH ANTHARES







Cari Blog Ini

Rabu, 10 Februari 2010

cinta sagitarius



Bicara soal Sagittarius pastinya lebih banyak bicara soal kebebasan, yah tentu saja karena zodiak yang satu ini adalah zodiak yang paling cinta kebebasan dan tidak suka dikekang. Mereka suka petualangan dan hal-hal baru, apalagi jika berbau romantisme dan misteri, tentunya masih dalam lingkup having fun ya.

 

Apakah Anda sedang dekat dengan Sagittarius? Atau malah Anda sagittarius yang sedang mencari cinta? Berikut panduan untuk Anda supaya bertemu dengan jodoh Anda.

 

Sagittarius Vs Aries

 

Kedua zodiak berelemen api ini sama-sama bersemangat, namun saking semangatnya terkadang mereka malah menghancurkan hubungan antara keduanya. Yang dibutuhkan di dalam hubungan mereka adalah suatu kesabaran, jika unsur itu tidak ada yah maka usia hubungan mereka tak akan panjang. Kesimpulannya, Aries bukan sosok yang tepat untuk Sagittarius, terlalu banyak konflik yang tidak menarik.

 

Sagittarius Vs Taurus

 

Keduanya adalah sosok yang saling bertolak belakang. Sagittarius adalah sosok outdoor yang suka bersenang-senang, sedangkan Taurus lebih suka berdiam dan cinta ketenangan. Jika Anda saling jatuh cinta, maka itu adalah sebuah keajaiban, dan membutuhkan usaha yang sangat keras untuk menjaga hubungan. Tetapi yah, sebaiknya tak perlu dipaksakan, karena pada dasarnya Anda berdua sangat berbeda.

 

Sagittarius Vs Gemini

 

Kecuali sifat keras kepala yang dimiliki keduanya, mereka adalah pasangan yang cocok karena sama-sama suka akan kebebasan dan kemerdekaan. Mereka tak pernah bisa diam dan selalu bisa berbagi cerita A-Z, mereka adalah pasangan yang tak pernah kehabisan acara dan selalu terlihat sibuk. Herannya mereka seperti tak pernah merasa lelah. Tetapi hati-hati, karena Geminian adalah pencemburu sejati.

 

Sagittarius Vs Cancer

 

Tidak cocok! yah itulah kata yang bisa diungkapkan, karena pada dasarnya Cancerian bersifat keibuan, suka mengatur sedangkan Sagittarius tak suka aturan. Kebanyakan jika mereka berhubungan adalah tengkar..tengkar dan pertengkaran. Atau jika Sagittarius bisa bertahan, ia akan merasa terkekang dan tak bersinar.

Sagittarius Vs Leo

 

Pasangan ini selalu ceria dan penuh canda, mereka menghabiskan banyak waktu bersama untuk bersenang-senang. Dan Leo bisa mengimbangi Sagittarius yang haus akan kebebasan. Sayangnya Leo adalah sosok yang selalu butuh diperhatikan, dan tak suka disaingi, untuk itu terkadang Sagittarius akan menjadi sosok pendiam di beberapa waktu jika bersanding dengan Leo.

 

Sagittarius Vs Virgo

 

Pada awalnya mereka saling tertarik, terutama secara fisik. Namun karena Sagittarius adalah sosok yang cuek, maka Virgo sering merasa tak diperhatikan. Walaupun sebenarnya Sagittarius sangat sayang pada Virgo. Jika mereka adalah pasangan, maka banyak perbedaan besar yang akan mereka temui.

 

Sagittarius Vs Libra

 

Libra adalah sosok yang sangat pencemburu, sehingga Sagittarius akan merasa terkekang dengan semua kecemburuan Libra. Tetapi herannya kharisma sang Libra selalu membuat Sagittarius kagum dan tergila-gila. Yah asal si Sagittarius sabar saja menghadapi kecemburuan Libra.

 

Sagittarius Vs Scorpio

 

Scorpio adalah sosok kompleks dan sensitif, sedangkan Sagittarius blak-blakan dan cuek. Sepertinya Scorpio akan banyak bersedih jika ia berhubungan dengan Sagittarius.

Sagittarius Vs Sagittarius

 

Karena pada dasarnya sifat kalian sama, maka keduanya dapat saling menghargai kebebasan satu sama lain. Hubungan akan diisi dengan penuh tawa dan saling menghibur, namun keduanya juga punya mimpi yang sangat tinggi, sehingga saat impian tersebut tak tercapai keduanya sama-sama down.

 

Sagittarius Vs Capricorn

 

Keduanya adalah pasangan yang cocok, karena sama-sama mengagumi kelebihan masing-masing. Sagittarius terpesona pada kharisma Capri dan keterampilannya dalam berdiplomasi. Sedangkan Capri terpesona pada keceriaan dan kebebasan Sagittarius.

 

Sagittarius Vs Aquarius

 

Sama-sama pemimpi dan mudah menyerah itulah Anda, namun di balik itu keduanya akan merasa nyaman dan tenang selama ada orang-orang di sekeliling yang mendukung mereka. Jika keduanya bertemu, mereka bisa jadi pasangan yang paling mellow. Tingkat kecocokan mereka 50%.

 

Sagittarius Vs Pisces

 

Pisces adalah sosok pasif yang akan membuat Sagittarius gemas akan sifatnya. Walaupun Sagittarius suka kebebasan, tetapi pada dasarnya ia sangat perhatian. Tetapi jika perhatiannya tak mendapat balasan, maka ia akan kelelahan sendiri.

 

Tips Mengejar Sagittarius:

 

Jika Anda ingin mengejar Sagittarius sebaiknya Anda memberikan kebebasan pada mereka, jangan terlalu dikekang karena mereka akan cepat merasa bosan dan jenuh. Mereka pada umumnya suka loncat sana loncat sini, ajak mereka berkencan di tempat ramai yang menarik dan banyak pernik. Mereka adalah orang yang ceria dan tak suka berdiam diri, dan tak terlalu suka pada aturan. 

(dikutip dari www.kapanlagi.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Rumah Anthares - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace