WELCOME TO RUMAH ANTHARES







Cari Blog Ini

Rabu, 03 Februari 2010

Bedanya cowok dan cewek dalam memberi penilaian tentang “apa arti seo rangpacar??"


T

iap orang pasti punya pandangan masing-masing. Begitu pula dalam hal memberikan pengertian tentang apa itu pacar sebenarnya???? Biar kata sekarang udah nggak ada yang namanya perbedaan gender, tapi tetap aja persamaan gender tidak bisa mengubah perspektif. Walaupun ada persamaan gender antara cowok dan cewek, tetap aja kedua spesies ini punya perspektif yang berbeda. Begitu pula dalam hal menilai ‘apasih artinya pacar buat mereka?????”

Well, ada perbedaan yang sangat signifikan antara cowok dan cewek dalam memandang hal ini. Cowok dan cewek memang sama-sama mencukupi kehidupannya dengan cinta.  Tetapi filsafat keduanya dalam memandang masalah pacar itu sungguh amat berbeda sebenarnya. Kalo bahasa puitisnya sih, bagaikan siang dan malam. MANTAP!!!.

Kalo buat cowok, kalo seorang cowok sudah menentukan cintanya  buat seorang perempuan, alias dah jatuh cintrong ma seorang kaum hawa, maka dia punya kecenderungan untuk  menjadikan cewek itu miliknya seorang. menurut seorang cowok, Kalo ceweknya itu cantik, maka biarlah kecantikan itu hanya diketahui oleh dia doank. Kalo suara ceweknya itu nyaring, maka biarlah dia doank yang mendengarnya. Mangkanya, kalo ada orang lain khusunya cowok lain yang memuji kecantikan ceweknya, ato mengatakan sifatnya baik, ato kelebihan-kelebihan lain yang dimiliki ma ceweknya, si cowok pasti nggak akan menerima baik . walaupun kelihatannya dia adem ayem, tapi di dalam hangus bo’! pokoknya semakin banyak cowok lain yang memuji ceweknya, semakin cemburu lah ia. Coz cowok tuh berpikir ceweknya adalah buat dia, milik dia, bukan buat orang lain. Tapi kalo sampe ada yang mencela ceweknya ato bilang ceweknya itu pasaran, alias ga ada istimewanya, kalo ada yang menganggap ceweknya itu sebenarnya nggak pantas mendapatkan cinta dan perhatian dari dia karena ceweknya punya banyak kekurangan, itu malah akan membuat si cowok makin cinta sama ceweknya. Aneh kan??? Makin banyak yang mencela, makin cintalah dia sama si ceweknya….

Nah, kalo cwek malah sebaliknya. Kalo bahasa puitisnya, menurut seorang cewek, cowoknya adalah laksana kalung emans yang tergelung di lehernya atau gelang bertahta berlian yang melilit tangannya. Perhiasan yang akan dibanggakannya kepada sesamanya. SERRR….. makanya, seburuk-buruknya cowoknya, ketika ada yang memuji cowoknya itu, dia pasti akan lupa pada semua keburukan cowoknya dan berbalik sangat mencintainya. BUSHEET… kalau kata pujangga, pengakuan orang lain atas kemuliaan, ato ketampanan, ato whatever lah yang berbau memuji cowoknya, bagi seorang cewek adalah sebagai suatu kemenangan di dalam perjuangan. MANTAP!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Rumah Anthares - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace